Friday, July 19, 2013

Inilah Wajah-wajah di Balik Kostum Teletubbies

Inilah orang-orang yang berada di balik kostum Teletubbies. 12 tahun setelah serial Teletubbies berakhir, situs Buzfeed mencari tahu ke mana para pemeran acara yang tayang hingga 365 episode itu.






Anak-anak mana yang tidak suka menonton serial Teletubbies? Pada zamannya sekitar tahun 1997 sampai 2001, serial dengan tokoh Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po itu begitu digandrungi. Mau tahu siapa saja orang-orang di balik kostum Teletubbeis ini?

Inilah sosok yang ada di balik kostum Tinky Winky. Dia bernama Simon Shelton. Simon sebelumnya berprofesi sebagai penari balet profesional. Simon sebenarnya bukan pemeran Tinky Winky asli. Sosok Dave Thompson lah yang pertamakali menjadi karakter berwarna ungu itu. Namun dia kemudian diganti setelah dalam sebuah wawancara mengaku memerankan karakter tersebut sebagai seorang homoseksual.




John Simmit merupakan sosok yang berada di balik kostum si hijau Dipsy. Pria 49 tahun itu aslinya berprofesi sebagai stand-up comedian. "Aku sudah melakukan stand up comedian sebelum menjadi Dipsy, jadi aku tetap melakukannya setelah serial itu berakhir," ujar John saat diwawancara dalam acara perayaan 10 tahun Teletubbies.



Inilah pemeran karakter Laa-Laa yang berwarna kuning. Dia seorang penari bernama Nikky Smedley. Wanita 49 tahun itu mendapat peran Lala setelah mengajukan lamaran berdasarkan iklan di surat kabar yang dilihatnya. Dalam sebuah wawancara Nikky mengatakan pekerjaannya sebagai Laa-Laa tidaklah seindah tokoh yang diperankannya. Dia harus bekerja 11 jam dalam sehari dan kostum yang dipakai sangat berat dan panas. Setelah tidak lagi bermain dalam serial Teletubbeis, Nikky berkontribusi dalam acara anak-anak Boohbad dan menjadi koreografer untuk serial BBC lainnya, In the Night Garden.


Pui Fan Lee, wanita keturunan Inggris-China ini yang berada di balik kostum si merah Po. Setelah serial Teletubbies berakhir 12 tahun lalu, dia menjadi pembawa acara di channel anak-anak BBC, Cbeebies. Dia sekarang ini juga kerap membintangi acara Show Me, Show Me yang jadi favorit anak-anak usia pra sekolah. Pui sempat menjadi kontroversi ketika memerankan lesbian dalam sebuah acara yang tayang di Channel 4, Metrosexuality.

Pemeran Bayi Matahari

Siapa sich yang gak kenal yang namanya Teletubbies. Pasti jaman anda masih kecil dulu sering nonton film ini di TV. Jadi kangen yah,,,Heee.. Nah, buat karakter-karekter dan nama-namanya dalam film Teletubbies ini pastinya anda sudah tau semua kan. Trus, sekarang apakah anda tau siapa sebenarnya sosok bayi lucu di dalam matahari di film Teletubbies tersebut?
Haaaahahaaaaa,, Pastinya anda bila melihat siapa wujud asli sosok bayi didalam matahari tersebut anda akan geleng-geleng kepala. Kenapa? karena anda akan melihat perubahan yang sangat drastis ketika bayi tersebut tumbuh dewasa. Entah itu tambah lucu,imut atau malah tambah JELEK? hehehe (Itu anda yang menilah sob)
Bagi sobat yang lupa, Siapa sich bayi matahari tersebut? Niey gambarnya, Saya perlihatkan...



Perhatikan senyuman nya, Lucu kan...Heheeee.. Ciaaaaaaa.....
Ane mencoba menelusuri dari beberapa sumber yang ada dan ternyata memang benar dia pemeran bayi matahari di dalam film Teletubbies. Siapakah Orang itu??



Dia bernama Jessica Smith. Sewaktu kecilnya atau waktu jamannya dia masih orok, Jessica dilirik oleh salah satu Sutradara Film Teletubbies Karena ia berhasil menyingkirkan kontestan bayi sebanyak 50 bayi yang lucu. Sutradara Film Teletubbies memilih Jessica Smith sebagai peran bayi matahari di Film Teletubbies karena ia mempunyai face yang unik dan gampang tersenyum dari pada 50 bayi pesaingnya.
Dan inilah wujud asli ketika bayi tersebut beranjak dewasa...



Nagh, logh gimana penilaian anda ketika bayi itu tumbuh dewasa? Apakah tetap lucu?? heheheeeee....

Dan ini ada sedikit kenangan masa kecil tentang senyuman lucu bayi matahari tersebut di film Teletubbies.

1 comments:

Anonymous said...

Apa Sebenarnya VIMAX CANADA Kapsul Itu?…

Vimax Canada adalah suplemen herbal alami yang kuat untuk pria yang membantu untuk menambah ukuran panjang dan memperbesar penis, meningkatkan gairah seksual dan daya tahan seksual.

VIMAX Herbal (pembesar dan perpanjang penis permanent)

Tersedia :

1.Alat Bantu Sex Wanita Penis Hangat

2.VIAGRA USA no 1 ORI

3.Pembesar Penis Permanent VigRX Plus USA

4.Vagina Pantat Silikon Elektrik

5.Selaput Perawan Buatan made in JAPAN

6.SUPER POWER MAN USA Obat Kuat Herbal

7.Penis Kelabang Getar Elektrik

8.Perangsang Wanita Cair Spontan

9.Boneka Full Body Elektrik

10.Penggetar Mic Fairy

11.Obat Penyubur Sperma

12.Perangsang Wanita Serbuk Spontan

info lebih lengkap clik disini

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Kabar dari para netter - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz